Rabu, 26 Juni 2013

Tiga Hotel Murah Dengan Beragam Fasilitas Di Kuta Bali

Melakukan wisata di Bali merupakan pilihan yang tidak boleh terlewatkan, apalagi saat musim liburan telah tiba. Bukan hanya pilihan wisatawan domestik namun juga pilihan wisatawan mancanegara. Bali merupakan pulau yang terkenal dengan keindahan dan pesona yang tidak pernah habisnya. 

Salah satu tempat wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi adalah wilayah kuta. Kuta merupakan pusat wisata yang ada di pulau dewata ini. Tidak heran jika banyak turis dunia yang memilih Bali sebagai tujuan untuk menghabiskan liburan mereka. 


Dengan semakin berkembangnya liburan di pulau dewata ini termasuk di Kuta, maka semakin banyak hotel murah di Kuta Bali atau penginapan yang menjadi pilihan para wisatawan. Di bawah ini ada beberapa hotel atau penginapan dengan harga terjangkau di sekitar Kuta dengan biaya Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000.

1. Batubelig Cottages

Hotel batubelig Cottages adalah hotel yang sangat terjangkau yang biasanya disinggahi oleh menengah kebawah. Namun fasilitas yang ada di hotel murah di Kuta Bali ini cukup lengkap seperti adanya 15 kamar tidur. Yang masing-masing kamar dengan fasilitas TV,  AC, Air Panas dan Dingin. Hotel ini terletak di Jl Batubelig, Kerobokan, Kuta, Bali.

2. Lolo House

Hotel lolo House adalah hotel yang dekat dengan bandara internasional Ngurah Rai. Fasilitas yang ada di hotel ini seperti adanya 20 kamar tidur dengan kipas angin, TV, serta kamar mandi  dalam. Lokasi hotel terletak di Jalan Lebak Bene No 12 X, Kuta-Bali.

3. Pondok Ni Puri

Berada di jalan Batu Belig No 16 X, Kerobokan, Kuta-Bali. Tidak berbeda dengan hotel-hotel murah di kuta bali. Jika dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya diperlukan waktu sekitar 20 menit agar sampai di hotel ini. Fasilitas yang sudah disediakan di hotel ini adalah 15 kamar tidur dengan fasilitas kamar mandi dalam dan kipas angina dan pastinya akan memudahkan wisata di Bali untuk keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar