Rabu, 05 Juni 2013

Swiss-Belinn Seminyak Bali, Hotel Bertaraf Internasional Dengan Harga Terjangkau

Hotel di Bali tepatnya di bagian selatan akan semakin banyak karena baru-baru ini pihak jaringan hotel internasional, Swiss-Belhotel Internasional akan segera meresmikan Swiss-Belinn Seminyak Bali. Sebuah Hotel berbintang tiga yang akan dibangun di kawasan Seminyak Bali.

Tidak sama dengan beberapa hotel di Seminyak Bali ini, Swiss-Belinn Seminyak akan hadir dengan banyak dilengkapi fasilitas untuk MICE (meeting, incentive, convention, event) dan bisnis. Dengan fasilitas yang memadai namun lengkap untuk sekelas dengan hotel bintang lima.

Hotel di Bali ini akan memberi tambahan pilihan sarana akomodasi bagi wisatawan yang datang berlibur ke Bali. Hal ini dipaparkan oleh Chairman Swill-Belhotel International & Zest Hotels International Chairman and President, Gavin M. Faull.

Hotel di Bali ini mempunyai 196 kamar yang mendapat fasilitas seperti pelayanan dan kenyamanan dengan berstandar internasional. Fasilitas tersedia seperti ruang pertemuan yang bisa memuat lebih dari 300 orang, lobby lounge serta bar, dan coffee shop.

Tamu juga dapat menggunakan manfaat banyak fasilitas seperti kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Hotel ini juga dapat fasilitas seperti sarana WIFI yang ada pada keseluruhan ruangan. Sehingga memudahkan para pengunjung untuk melakukan browsing.

Untuk bagian lokasi, hotel di Seminyak Bali terletak di Jalan Sunset Road, Seminyak. Jaraknya kurang lebih sekitar delapan kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Pihak hotel di Seminyak Bali ini ternyata juga memerikan fasilitas layanan antar jemput jika ingin ke Pantai Petitenget dan juga pusat belanja di Jalan Kartika Plaza.  


Swiss-Belinn Seminyak Bali dikerjakan dan dimiliki oleh pihak Swiss-Belhotel Internasional. Yang merupakan jaringan hotel yang telah banyak mengelola lebih dari 120 hotel, resor, dan proyek pembangunan yang terletak di negara besar seperti di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar