Kamis, 27 Juni 2013

Empat Hotel Murah Di Malang, Pilihan Saat Berlibur Di Malang

Selama masa liburan, kota Malang menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang tepat. Berwisata di Malang akan membutuhkan penginapan di kota ini. Dan untuk membatasi biaya agar tidak terlalu boros selama liburan, ada baiknya mencari penginapan atau hotel murah di Malang.

Di kota ini terdapat beragam penginapan dan hotel seperti hotel, villa, ataupun homestay untuk para wisatawan yang tengah menikmati wisata di Malang. Untuk membantu anda menemukan penginapan yang terjangkau di kota ini, di bawah ini ada beberapa hotel murah di Malang.


1. Hotel Arjosari

Hotel ini sangat cocok dengan anda yang menuju kota ini melalui jalur darat. Terletak di dekat dengan terminal Arjosari. Hotel Arjosari ini dapat menjadi pilihan hotel murah untuk liburan keluarga anda selama di Malang. Dengan biaya sekitar 80.000 – 140.000/malam.

2. Hotel Bahagia

Hotel Bahagia ada di jalan jendral supratman No.45 Malang. Dengan biaya yang terjangkau dan fasilitas yang cukup memadai membuat hotel ini banyak dipilih wisatawan. Biaya hotel ini mulai dari 50.000 per malam dan anda dapat berlibur dengan nyaman di kota ini.

3. Hotel Emma

Hotel Emma adalah hotel yang cukup difavoritkan oleh para wisatawan. Dengan biaya sebesar 100.000-160.000 per malam ,hotel ini dapat anda gunakan dengan beragam fasilitas cukup lengkap yang diperlukan oleh para wisatawan. Tak jarang para wisatawan yang ber wisata di Malang menginap ke hotel yang terletak di jalan Trunojoyo No.21 Malang.

4. Hotel Griyadi Margosuko

Hotel ini ada di daerah alun-alun, stasiun, dan pusat perbelanjaan di kota malang. Hotel ini sangat terjangkau dan hanya dengan biaya sebesar 100.000-200.000 per malam. Alamat hotel yang satu ini tepatnyadi jalan KH Dahlan no 40-42.
Dan di atas tadi ada empat hotel murah di Malang yang dapat menjadi pilihan anda dan keluarga selama berlibur di Malang. Di kota tujuan wisata di Indonesia ini terdapat Pantai Ngliyep yang menjadi pilihan liburan anda. Dan beragam objek wisata lainnya. 

1 komentar:

  1. kak,saya bisa minta cp nya?saya mau tanya seputar hotel ema,mungkin saja kaka tau,ini wa nya saya 085746570634

    BalasHapus