Jumat, 14 Juni 2013

Surabaya Plaza Hotel, Hotel Bintang Empat Dengan Fasilitas Yang Mewah

Melakukan  wisata di Surabaya yang merupakan Kota Pahlawan ini pasti akan memuaskan. Kota yang berjuluk sebagai Kota Budipamarinda yakni budaya, industri, pariwisata, maritim dan perdagangan terkenal dengan fasilitas yang super lengkap. Mulai dengan wisata kuliner, alam, rohani, dan lain sebagainya.

Marketing Communication Manager, Dyah Wahyu Utami memaparkan bahwa selain peningkatan wisata di Surabaya, akomodasi yang baik dan tepat terdapat di kota ini. Salah satunya adalah Hotel bintang empat Surabaya yaitu Surabaya Plaza Hotel (SPH), yang terdapat di Jl. Pemuda 31- 37.


Dengan lokasi yang strategis dekat dengan Plaza Surabaya Mall, dan World Trade Center. Hotel di Surabaya ini membuat konsep " no smoking " yang baru meraih Indonesia Green Award  untuk kategori The Best Green Hotel dan dikukuhkan oleh Earth Check dari EC3.

" Surabaya Plaza Hotel merupakan tempat yang cocok untuk berwisata kuliner juga karena disini terdapat makanan khas Surabaya yaitu semanggi suroboyo, rujak cingur, rujak manis, rawon dan menu favorit yaitu nasi goreng jancuk, ” ujarnya.

Hotel di Surabaya ini juga memiliki konsep " no tipping " jika para tamu ingin memberikan tips, dapat memasukkannya ke kotak amal dan disumbangkan ke Yayasan Pendidikan Anak Buta. Fasilitas di hotel ini adalah kolam renang besar, internet gratis di seluruh kamar. Ada juga fasilitas whirpool, sauna, olympic size swimming pool, gym, Sekar Arum Salon & Spa, business centre, drug store, Café Taman dan Kartini Restaurant yang buka 24 jam.

Hotel di Surabaya ini adalah bagian Prime Plaza Hotels & Resorts yang mempunyai jaringan perhotelan berstandar internasional, dengan kategori Plaza dan Dynasty yang terdapat tempat dan akomodasi wisata, bisnis dan pertemuan yang menjadi lokasi favorit di Indonesia.

Hotel bintang empat Surabaya ini memiliki kamar yang suite dengan 210 kamar yang memiliki jenis kamar yaitu Junior Suite, Business Suite, Plaza Suite dan Deluxe Suite Surabaya Plaza. Apalagi untuk pengembangan dan kenyamanan, pihak hotel merenovasi kamar Plaza Suite sebanyak 20 kamar yang berada di lantai 7.


Dengan biaya tiap malam Rp 1.025.000, jenis Plaza Suite di Surabaya Plaza Hotel biasa digunakan untuk tamu dari kalangan bisnis ataupun leisure. " Kebanyakan tamu suka dan nyaman dengan kamar baru tersebut. Malah kamar ini bisa dikatakan selalu penuh setiap harinya, " tambah Dyah.

1 komentar:

  1. Denger2 ada preman ya di Surabaya suites hotel. Cewek katanya namanya mbak Ira, pantes kok sepi kalau dia yg ngajar

    BalasHapus