Kamis, 13 Juni 2013

Hotel Primebiz Kuta, Hotel Ekonomis Dengan Fasilitas Lengkap Dan Lokasi Strategis

Kota Kuta tidak ada habisnya memberikan kenyamanan untuk setiap pengunjungnya. Bukan Cuma mengenai daerah wisata di Kuta yang sangat diminati oleh para turis lokal dan mancanegara di kawasan Bali selatan, namun juga mengenai hotel-hotel ekonomis di Kuta. Tak hanya hotel berbintang nan mewah, tetapi juga hotel ekonomis.

Awal Mei 2013, sebuah hotel budget dibangun di kuta. Hotel ini dikelola pihak jaringan nasional Prime Plaza Hotels & Resorts yaitu Hotel PrimeBiz Kuta yang hadir sebagai pilihan hotel ekonomis di Kuta yang akan memberikan kualitas, pelayanan, kenyamanan, serta keamanan bertaraf internasional.



“ Hotel PrimeBiz Kuta telah meningkatkan pengelolaan hotel budget yang kuat dan menjadi salah satu pilihan untuk para wisatawan muda dan profesional, “ ujar Hotel Manager hotel ini, Taufik Hidayat. Hotel yang ada di Jalan Raya Kuta berjarak sekitar empat kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Selain strategis, untuk wisatawan yang ingin belanja dapat hanya dengan berjalan kaki ke area pusat perbelanjaan di daerah Tuban, Kuta Selatan. Hotel ekonomis di Kuta ini mempunyai 143 kamar yang difasilitasi dengan tempat tidur ukuran queen atau twin bed, meja, tempat duduk, pendingin ruangan, televisi, safe deposit box, mini bar, pengering rambut, dan koneksi WIFI gratis.


Fasilitas lainnya adalah restoran Kopi Bali House yang menyediakan makanan Internasional dan Asia, sky pool, ruang olahraga, dan perawatan spa untuk relaksasi. Bagi para pebisnis, PrimeBiz Kuta mempunyai ruang meeting yang dapat diubah menjadi tiga bagian dan baik untuk seminar dan konferensi kecil.


Ada juga pelayanan yang diberikan hotel PrimeBiz Kuta yaitu Bizness Centre yang hadir dengan WiFi gratis, layanan binatu, transportasi tour wisata, serta antar-jemput gratis menuju ke pusat perbelanjaan Kuta. Pada pembukaan hotel ini memberikan penawaran harga khusus, mulai dari Rp 500.000 (nett). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar