Senin, 10 Juni 2013

Hotel Serela Kartini, Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Di Pusat Kota

Hotel Serela Kartini di Jakarta merupakan hotel kedua yang diushakan oleh operator Kagum Hotels. Kagum Hotels merupakan manajemen perhotelan yang terletak di Bandung, yang sudah memulai mengelola hotel pada tahun 2005.

" Untuk di Jakarta, Hotel Serela Kartini merupakan hotel kedua yang akan dikerjakan oleh Kagum Hotels namun untuk brand Serela merupakan brand yang ketiga. Karena sebelumnya, ada Serela Bandung dan Serela Kuta, Bali dan sekarang dengan menghadirkan Serela Kartini, Jakarta," ujar Communication Director Kagum Hotels, Evaldo Desfarillo.


Hotel murah di Jakarta ini merupakan bintang tiga yang terletak di lokasi bisnis dan hiburan di kawasan Mangga Dua dan Mangga Besar. Melihat lokasinya yang strategis, sangat menjanjikan bagi hotel baru ini untuk dijadikan pilihan untuk akomodasi para wisatawan atau pengunjung  ke Jakarta.

Konsep dari hotel murah di Jakarta ini sendiri berbeda dengan hotel berbintang yang ada di kawasan tersebut, Manajemen Kagum Hotel memberikan hal berbeda untuk para tamu lewat "Kagum Way" yaitu keramahan dari para karyawan yang menjadikan pengunjung menjadi teman.

Melalui Serela Hotel dan brand Kagum Hotels lainnya, pihak hotel ingin memberikan kemudahan untuk para tamu dalam memesan lewat online atau website. " Kita sedang lebih mempromosikan e-commerce. Melalui promo di online travel agent, di website, dan social media. Jadi memang lebih personal, " katanya.

Pemesanan lewat daring tersebut sama dengan pemesanan pada pesawat, lebih cepat memesan akan semakin mendapat harga terjangkau pada tarif kamar hotel. " Kemudahan dalam memesan hotel lewat website dengan konsep seperti airlines. Jauh hari memesan akan mendapat harga murah. Lalu ada tanggal-tanggal yang sudah kelihatan, apakah low season atau peak season, " ujarnya.

Hotel Serela Kartini, Jakarta hadir dengan 6 lantai, dengan tiap lantainya menggunakan tema warna berbeda-beda, seperti oranye, biru, kuning, dan lainnya. Uniknya, pada tiap dinding kamar hotel akan ada kata-kata petuah yang sangat indah.


Hotel murah di Jakarta ini terletak di Jalan Kartini 64 No.2 Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dengan fasilitas ruang merokok, restoran, serta memiliki jaringan nirkabel gratis. Hotel ini juga akan disertai dengan ballroom dan ruang pertemuan.

1 komentar:

  1. jokowi Menginap hotel murah di jakarta merupakan hotel murah di jakarta prabowo selingkuh ml di hotel murah di jakarta. dan ini hanya untuk hotel murah di jakarta seperti yang di tempati di hotel murah di jakarta, apa memang murah sehingga hotel murah di jakarta sangat luar biasa. Cara memilih hotel murah di jakarta tersebut untuk kegiatan di Hotel Murah di Jakarta

    Apa benar bendera indonesia terbuat dari celana dalam yang ditemukan di Hotel Murah di Jakarta?

    Hot model scandal in Hotel Murah di Jakarta

    Hotel Murah Di Jakarta

    BalasHapus