Selasa, 18 Juni 2013

Amarterra Villas Bali Nusa Dua, Resor Vila Eksklusif Dan Inspirasional

Accor akhirnya meresmikan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa Dua, yang merupakan hotel terbaru  MGallery Collection di Bali, Indonesia. Resor ini merupakan vila baru yang dibangun di salah satu lokasi mewah dan terbaik yang dekat dengan kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, pantai selatan pulau Bali.

Amarterra Villas Bali Nusa Dua merupakan Resor vila eksklusif dengan menghadirkan kenyamanan dan fasilitas mewah memakai unsur-unsur tradisional Bali dengan alam yang asri. Gerard Guillouet yang merupakan Senior Vice President untuk Malaysia, Indonesia dan Singapura, mengatakan hotel terbaru  MGallery Collection di Bali ini merupakan Resor Villa yang memberikan hal berbedan untuk para tamu.


MGallery adalah brand hotel Accor dalam bagian upscale yang unik dengan memberikan kepribadian dan karakteristik pada koleksi. Dengan tiga kategori yaitu Gaya, Warisan dan Ketentraman. Menjadikan Resor Villa ini indah dan nyaman.

Villa ini hadir dengan gaya unik khas Bali yang hadir menjadi sebuah oasis indah dan eksotis, apalagi dengan taman indah dan kolam renang pribadi serta memiliki jalur mudah menuju pusat pertemuan utama di Bali, sangat dekat dengan pantai Nusa Dua dengan pasir putih yang indah.

Selain untuk berlibur, Resor villa di Bali ini merupakan tempat yang cocok untuk pasangan yang ingin bulan madu sampai para pebisnis dan liburan dengan tujuan untuk beristirahat dan bersantai di pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya. Desain bangunannya memadukan budaya jawa abad ke-13 di Bali. Dengan Pintu Chandra Suriya yang megah yang menjadi bentuk kehidupan yang harmonis, sebelum masuk ke vila-vila yang inspirasional.

Resor villa di Bali ini punya 39 vila, dengan beragam akomodasi seperti adanya teknologi terbaru untuk menikmati fasilitas hiburan, dengan lounge terbuka, tempat makan dan kolam renang pribadi serta gazebo, juga kamar mandi mewah untuk para tamu. Terdapat fasilitas restoran dan bar Terra Terrace dengan gaya taman tropis.

Ada juga Amarterra Spa, menjadi spa dengan terapi Dharma Bali yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Perawatan di spa ini akan menggunakan bahan alami warisan dan tradisi Bali seperti bahan ekstrak pohon kelapa.

Perawatan yang paling baik di Amarterra Spa adalah Virgin Coconut Oil Body Scrub, Sirodhara dan Balinese Massage. Resor villa di Bali ini hadir dengan beragam fasilitas seperti kolam renang, beach club, pusat kebugaran, butik dan galeri serta ruang pertemuan.


Untuk peresmian Amarterra Villas Bali Nusa Dua hadir dengan penawaran promo spesial pembukaan dengan harga dari Rp. 3.024.000 + per vila, per malam, dengan sarapan untuk 2 orang dan WiFi gratis. Yang akan dibuka sampai awal Agustus 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar