Selasa, 27 November 2012

Cerita Kuliner Birthday Joy - nuraisya blog

November, bulan berbahagia, bulannya nafsu makan meningkat tajam dan hujan sedang rajin-rajinnya mengguyur tanah kelahiranku. Mungkin itu juga asalnya lagu November Rain oleh Guns N'Roses dan film Sweet November (ceritanya lagi doyan-doyannya makan yang manis-manis gitoe... agak sedikit ga nyambung sih karena film ini sebetulnya termasuk sad story) yang salah satu tokohnya diperankan si ganteng Keanu Reeves. 

Di bulan inilah diriku dilahirkan, sesuai dengan namaku Novi, yang sekali sebut orang-orang pasti bisa ancer-ancer kapan saatnya nagih traktiran. Tapi di tahun ini banyak kejutan-kejutan yang tidak disangka, mulai dari serangan fajar alias dadakan dari keluarga tercinta ke kantor lengkap dengan cake yang lezat dari Holand Bakery sampai dengan dapet traktiran hidangan penutup yang lezaatttt banget di Bakerzin (buat yang penasaran bisa lihat foto-fotonya, hati-hati ada yang netes ya alias mupeng...)

Semoga bulan ini menjadi bulan yang penuh berkah buat semuanya (terutama buat keluarga dan sahabat-sahabat tercinta yang sudah bersedia meluangkan waktu mereka untuk bersama-sama merayakan ulang tahunku). Love you all with all my heart...!!

Note: Semua makanan di atas wajib masuk daftar icip jempol dahhh, terutama Bailey's Irish Cream Souffle uenakkk banget lembut dan creamy dicelup ke sausnya so yummy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar