Selasa, 07 Mei 2013

Cerita Kuliner Delicious Treat @ Nanny's Pavillon - nuraisya blog

Saatnya icip-icip makanan di Nanny's Pavillon. Sudah pingin nyoba sejak pertama mendengar resto bernama Nanny's Pavillon dan melirik sebentar saat melintas di Mal Central Park, Jakarta. Akhirnya tercapai juga di bulan April lalu, karena kebetulan ada yang traktir di sana.

Dimulai dengan sambutan ramah dari pelayan-pelayan berpakaian ala "maid" berwarna hijau muda polkadot putih dan celemek putih. Yang dengan sabar menjelaskan detail dari menu-menu dan promo yang disediakan. Penyajian hidangan nya pun cukup menarik dan menggugah selera. Tempatnya sendiri memiliki suasana seperti berada di teras rumah, lengkap dengan meja kayu, ayunan kayu panjang, pohon dan tanaman-tanaman hias.

Makanan yang dipilih kemarin (dengan kisaran harga mulai dari Rp.29.000 sd Rp.49.000):
Hubert's Chicken Capers, fettucine dengan fillet ayam
Kim's Tuna with Rice, nasi bakar dengan potongan daging tuna dan lelehan keju di atasnya
Hot Tuna Fettucini, fettucine dengan tuna pedas
Fish 'n Chips, potongan fillet ikan lengkap dengan kentang goreng dan mayonese-nya
Nanny's Cocktail (Mango), 1 pitcher cocktail untuk berempat & dengan rasa yg nikmat dan segar
Crazy Chocolate Waffle, rasanya sudah tidak diragukan lagi karena spesialisasi resto ini pancake dan waffle (harus coba, apalagi buat penggemar coklat dan waffle seperti saya)


Penamaan dan dekorasi dari cabang-cabang Nanny's Pavillon sendiri cukup unik karena merupakan perwakilan dari bagian-bagian sebuah rumah. Untuk cabang Central Park dinamakan dengan Nanny's Pavillon "Terrace", yang merupakan presentasi dari teras rumah. Sedangkan bagian lain dari rumah seperti Barn, Garden, Library, Kimberly's Room, Living Room dan Bathroom tersebar di cabang-cabang Jakarta dan Bandung lainnya. Detail lebih lengkap mengenai Nanny's Pavillon bisa dilihat di situs resmi Nanny's Pavillon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar