Jumat, 31 Mei 2013

Nikmati Suasana Hotel Mewah Di Tiga Hotel Murah Di Bandung

Wisata di Bandung merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi saat akhir pekan, khususnya untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Karena itu, bukan hal yang baru jika menginap saat akhir pekan di Bandung sama dengan tinggal di hotel mewah dan mahal.

Jika anda ingin berkunjung dan menikmati liburan di kota wisata di Indonesia, ada tiga hotel murah di Bandung yang mungkin dapat dijadikan pilihan tepat saat akan menginap di Bandung. Apalagi keduanya menawarkan harga menarik untuk menginap di akhir pekan.

Promo paket dengan nama Weekend Promo akan mulai berlaku untuk hotel Vio Pasteur, Vio Cimanuk, dan Vio Surapati. Harga yang diberikan mulai Rp 450.000 (nett) untuk Vio Pasteur dan Vio Cimanuk. Sedangkan Vio Surapati harga yang diberikan Rp 350.000 (nett).

Paket tersebut sudah merupakan sarapan untuk dua orang. Ketiga hotel ini masuk dalam kategori hotel berbintang dua yang juga merupakan bagian dari hotel nasional, Dafam Hotels. " Semua hotel ini sangat strategis dengan tempat-tempat favorit di Bandung, " kata Corporate PR Manager Dafam Hotels, Ninik Haryanti.

Khususnya untuk daerah Vio Cimanuk dan Vio Suropati. Kedua hotel ini dekat dengan yoghurt Cisangkuy, Gedung Sate, Jalan Riau, serta taman kota yang banyak di kunjungi saat melakukan wisata di bandung. Hotel Vio Pasteur terletak di jalan Dr. Djunjunan Nomor 154, Pasteur. Lokasinya dekat dengan pintu keluar tol Pasteur dari arah Jakarta.

Untuk anda yang ingin berbelanja, pusat perbelanjaan Bandung Trade Centre dan Paris Van Java sangat dekat dengan hotel murah di Bandung ini. Sementara itu, untuk Hotel Vio Cimanuk yang terletak di Jalan Cimanuk Nomor 15. Memiliki bentuk heritage elegan, hotel ini bersebelahan dengan factory outlet. Sedangkan Hotel Vio Express Surapati berada di Jalan Suropati.


Setiap hotel murah di Bandung ini memiliki fasilitas kamar yaitu lengkap dengan internet wifi gratis, televisi dengan saluran kabel dunia, safe deposit box, dan kamar mandi memakai shower. Ada pula pelayanan gratis antar jemput dari bandara dan stasiun kereta api saat ingin Wisata di Bandung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar